Website Resmi UPTD SMPN 1 BAJUIN

Desa Tanjung Blok IIIA Kelurahan Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut - Kalsel

"Berilmu, Berakhlak Mulia, Berwawasan Lingkungan, dan Terampil Berlandaskan Iman & Tqwa"

MAN Insan Cendekia Gelar Sosialisasi di SMPN 4 Pelaihari

Sabtu, 14 Oktober 2017 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 739 Kali

Pelaihari - Manicta. Tim sosialisasi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (Manicta) menggelar Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online Tahun Ajaran 2017/2018 di SMPN 4 Pelaihari diruang kelas IX B, Rabu (22/02/17).

Sekretaris panitia sosialisasi PPDB Manicta, Rahmadi S. Ag, M. Pd. I menyampaikan sosialisasi dan publikasi PPDB Manicta Tahun ajaran 2017/2018 sebagai salah satu pilihan untuk melanjutkan pendidikan bagi siswa sekolah umum yang memiliki standar mutu di tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan berbagi informasi tentang berbagai kelebihan apabila melanjutkan pendidikan di Madrasah. "Insyaallah jika sekolah di Madrasah, dunia kita pelajari, akhiratnya juga dapat," sampai Rahmadi. 

Rahmadi juga mengungkapkan bahwa per tanggal 01 Februari pendaftaran online PPDB Manicta telah dimulai dan batas akhir pendaftaran diperpanjang hingga 4 Maret mendatang serta harus mengupload sejumlah data yang perlu dipersiapkan untuk keperluan seleksi berkas sehingga sosialisasi sangat diperlukan untuk mempermudah siswa melakukan pendaftaran. "Apabila saat pendaftaran menemukan kendala, kami siap membantu," ungkapnya.

Ditemui usai kegiatan sosialisasi, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang kurikulum SMPN 4 Pelaihari, Anwar Fuad Hasan, M.Pd I menyampaikan bahwa memang ada beberapa orang tua yang menanyakan kepada pihak sekolah terkait dengan PPDB Manicta sehingga kegiatan sosialisasi tersebut sangat mempermudah pihak sekolah untuk mendaftarkan siswanya. "Kami mendata siswa yang akan mendaftar," pungkasnya. (Rep/Ft:Restu)

sumber : https://kalsel.kemenag.go.id/berita/460601/man-insan-cendekia-gelar-sosialisasi-di-smpn-4-pelaihari

 

 

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT

Statistik Pengunjung