Website Resmi UPTD SMPN 1 BAJUIN

Desa Tanjung Blok IIIA Kelurahan Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut - Kalsel

"Berilmu, Berakhlak Mulia, Berwawasan Lingkungan, dan Terampil Berlandaskan Iman & Tqwa"

KEPALA UPTD , GURU PPKn dan PAI MENGIKUTI SEMINAR PENDIDIKAN

Sabtu, 28 September 2019 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 16 Kali

Bertempat di aula MTsN 2 Tanah Laut, Jl. H.Boeyasin Pelaihari, Kepala UPTD SMPN 1 Bajuin menghadiri  kegiatan Seminar Pendidikan dengan tema “ Penguatan Pendidikan Karakter Bagi Generasi Milenial “ yang dilaksanakan oleh Pengurus MGMP IPS dan PKn MTs Kabupaten Tanah Laut yang didukung oleh Pengurus IGI (Ikatan Guru Indonesia), Pengurus MGMP PPKn, dan Pengurus MGMP PAI Tanah Laut.

Sedangkan guru mata pelajaran yang mengikuti kegiatan seminar tersebut, sesuai tugas dan fungsinya, adalah (1) Saeful Bahri, S.Pd, yang merupakan guru mata pelajaran PPKn, sekaligus Ketua MGMP PPKn SMP Tanah Laut; dan (2) Ahmad Fuad Hasan. M.Pd.I , selaku guru mata pelajar PAI dan Budi Pekerti, yang juga Ketua MGMP PAI SMP Tanah Laut.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 28 September 2019, yang dimulai pada pukul 08.30 WITA dengan upacara pembukaan, dan kemudian dilanjutkan dengan sesi seminar pada pukul 09.45 hingga 12.45 WITA. Adapun narasumber dalam kegiatan seminar tersebut adalah (1) Drs. H.Rusdi Helmi, M.A, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut, dan (2) DR. H.Sarbaini, M.Pd, pakar pendidikan karakter dan dosen Univeritas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT

Statistik Pengunjung