Website Resmi UPTD SMPN 1 BAJUIN

Desa Tanjung Blok IIIA Kelurahan Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut - Kalsel

"Berilmu, Berakhlak Mulia, Berwawasan Lingkungan, dan Terampil Berlandaskan Iman & Tqwa"

KEPALA UPTD DAN BENDAHARA MENGIKUTI MONEV BOS

Rabu, 18 September 2019 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 22 Kali

Menindaklanjuti undangan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Laut  Nomor 420.2/2443/ Disdikbud/2019 perihal Undangan Monitoring dan Evaluasi Dana BOS Tahun 2019, maka Kepala UPTD SMPN 1 Bajuin bersama Bendahara Dana BOS, Sufyan Hariadi, S.Pd, mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan monitoring dan evaluasi dana BOS dilaksanakan pada Rabu, 18 September 2019, di aula UPTD Disdikbud Kecamatan Bajuin, Tirtajaya.

Peserta yang mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tersebut diikuti oleh kepala sekolah dan bendahara dana BOS dari 19 SD dan 4 SMP se Kecamatan Bajuin. Kegiatan tersebut sesuai dengan jadwal kegiatan monitoring dan evaluasi dari Inspektorat Kabupaten Tanah Laut dan Dinas Pendidikan dan Kubudayaan Tanah Laut.

Hadir tim dari Inspektorat Kabupaten Tanah Laut yang berjumlah lima orang dan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Laut selaku pendamping sebanyak tiga orang. Kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00 WITA yang diisi dengan kata pengantar dari ketua tim dari Inspektorat Kabupaten Tanah Laut, dilanjutkan dengan dengan pemeriksaan berkas laporan dana BOS secara bergiliran dari sekolah yang hadir.

Setelah kegiatan pemeriksaan berkas laporan penggunaan dana BOS semester pertama tahun 2019, dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi secara umum oleh tim Inspektorat Kabupaten Tanah Laut terkait hasil pemeriksaan dan tindaklajut nantinya. Kegiatan monitoring dan evaluasi dana BOS tahun 2019 ini berakhir sekitar pukul 11.30 WITA yang ditutup dengan pembacaan doa.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT

Statistik Pengunjung